by

Patroli Sat Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Prokes Kepada Pedagang Asongan Sekitar Cipanas

Cianjur, Intelmedia.co.id

Sebagai bentuk Tanggung jawab dan juga kepedulian akan keselamatan masyarakat. Satuan Brimob Polda Jabar melalui personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor laksanakan patroli sambang warga sosialisasikan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Kali ini, personel patroli yang di pimpin oleh Briptu Frengki menyambangi para penjual asongan dan masyarakat yang berada di sepanjang jalan raya Cipanas untuk menyampaikan himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Iptu Apep Yusup Maolana, S.E., mengatakan, kegiatan ini bentuk kepedulian dan tanggung jawab sebagai anggota Polri khususnya anggota Sat Brimob Polda Jabar dalam memutus penyebaran Covid-19 mengedepankan cara persuasif.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan dan akan terus mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan,” ujar Iptu Apep Yusup Maolana, S.E,

Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengungkapkan bahwa, “Patroli yang dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Jabar di setiap Batalyon maupun Kompi merupakan kepedulian Sat Brimob Polda Jabar kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan maupun pengayoman terkait pandemi Covid-19 dengan memberikan edukasi ataupun himbauan terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19,”paparnya.

“Kami harapkan dengan edukasi ataupun himbauan tentang protokol kesehatan yang selalu diberikan anggota patroli kepada masyarakat dapat mengubah pola hidup yang lebih sehat dengan memperhatikan 3M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir,” ungkap Yuri Karsono.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Cianjur dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,″ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

(Herly/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed