by

Kapolres Cirebon Kota, Hadiri Peresmian Alun-Alun Sangkala Buana Kasepuhan Kota Cirebon Oleh Bapak Gubernur Jawa Barat

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Dalam guyuran hujan yang cukup deras. Kegiatan Peresmian Proyek Strategis dilingkup Pemprov Jawa Barat Tahun Anggaran 2022 yaitu Alun-Alun Sangkala Buana Kasepuhan Kota Cirebon oleh Bapak Gubernur Jawa Barat. Tetap dilaksanakan dengan penuh khidmat. Ditandai dengan pelepasan burung merpati dan pemotongan pita oleh Gubernur Jabar MOCHAMAD RIDWAN KAMIL, ST., M.Ud., Jumat (04/02/2022). Jam 15.00 wib.

“Sebelumnya saya telah meresmikan Jalan Penghubung antara Jabar dan Jateng, Terminal Ciledug, Meresmikan sekolah Perikanan, dan saat ini meresmikan Alun-alun Sangkala Buana Kasepuhan Kota Cirebon. Kehadiran kami disini sebagai bentuk adanya rasa dekat antara Pemprov Jabar dengan masyarakat Kota Cirebon. Semoga dengan diresmikannya Alun – alun Sangkala Buana Kasepuhan Kota Cirebon dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Cirebon dan perekonomian Nasional,” ucap Gubernur Jabar MOCHAMAD RIDWAN KAMIL, ST., M.Ud.

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH yang juga turut hadir menyampaikan, “Mudah – mudahan dengan adanya pengembangan Alun-alun ini dapat menguntungkan bagi masyarakat Kota Cirebon dan para wisatawan lokal maupun mancanegara,” ujarnya melalui Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Hadir dalam kegiatan tersebut, “Forkopimda Provinsi Jawa Barat, Forum Silaturahmi Keraton Nusantara (FSKN), Forkopimda Pemerintah Kota Cirebon, Para perwakilan perwira dari Polresta Cirebon, Polres Cirebon Kota, Korem 063/Sunan Gunung Jati, Denpom III/SLW, Kodim 0614/Kota Cirebon, Kodim 0620/Kab. Cirebon, dan para tamu undangan lainnya maupun kepengurusan LSM Macan Ali. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan menjaga jarak dan memakai masker,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Bang Jhon/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed