Antisipasi Gukamtibmas QR Polsek Kedawung Polres Ciko Gencar Patroli KRYD, Pasca Pilwu Serentak 2021

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Ops Yustisi, dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) Quick Response Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota sambangi titik rawan kejahatan dengan sasaran Penyakit Masyrakat di duga premnisme, Gangguan kemanan beserta maksud tujuan antisipasi gangguan keamanan Pasca Pilwu serentak 2021 di wilkum Polsek Kedawung, kali ini Monitoring pengamanan Kotak Suara Pilwu serentak 2021 di Kantor Kec.Tengah Tani melalui pesan kamtibmas serta mensosialisasikan anjuran pemerintah kepada masyarakat juga vaksinsi serta menerapkan protokol Kesehatan cegah (Covid-19) seraya 5 M Memakai masker,. Menjaga jarak,. Menggunakan masker., Menghindari kerumunan,. Membatasi mobilitas di masa pandemi, Kamis dini hari (25/11/2021).

Saat di konfirmasi Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH. S.I.K. MH melalui Kapolsek Kedawung Polres Ciko Kompol H. Suwitno, SH.MH. Yakni Personil juga menjelaskan, “Patroli mobile Polsek kedawung antisipasi Gangguan Kamtibmas serta menyampaikan himbauan pemerintah dengan menerapkan protokol Kesehatan Covid 19. Dalam dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa pandemi,” jelasnya.

Lanjut AKBP Fahri, melalui patroli mobile yang dilakukan oleh Polres Cirebon kota serta Polsek jajaran. “Dalam antisipasi tindak kejahatan dan gangguan keamanan,” ujarnya.

Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota, “Selain itu juga kami akan terus memaksimalkan membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19 dengan Penerapan protokol kesehatan 5 M Memakai masker ,. Menjaga jarak,. Menggunakan masker. Menghindari kerumunan,. Membatasi mobilitas,” imbuh Iptu Ngatidja, SH.MH.

(Fjr/hms)