by

Polsek KPC terapkan Protokol Kesehatan 5M

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Pengukuran suhu badan setiap anggota yang masuk Mako yang akan melaksanakan apel pagi / dinas dgn suhu normal 36 s/d 37,5 derajat celcius. Mewarnai suasana polsek Kawasan Pelabuhan Pagi ini (KPC). Dimana secara rutin Kapolsek KPC memerintahkan agar setiap anggota dan warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan polri dan terutama masuk ke dalam mako polsek KPC, wajib menerapkan protokol kesehatan, Rabu (17/02/2021).

“Kesehatan untuk saat ini, merupakan harta yang paling dan sangat di cari. Mengingat covid inipun bisa menular kepada orang yang sehat. Untuk itu, saya mengimbau kesadaran seluruh masyarakat yang akan memasuki kawasan Pelabuhan Cirebon khususnya mako polsek KPC untuk menerapkan Protokol kesehatan,” tegas Kapolsek KPC.

“Diantaranya menerapkan 5M ( mencuci tangan, memakai Masker, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan ),” jelas AKP SUGIONO, S.H. Mantan kanit laka Polres Cirebon Kota ini.

Selain itu juga, “Dilaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap anggota polri dan Penyemprotan Disinfektan serta bersih-bersih Mako Polsek KPC. Imbuh IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed