by

Laka Lantas Toyota Avanza dan Minibus Cepat Ditangani Unit Laka Lantas

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Jajaran kopel putih Polres Cirebon Kota dalam asuhan perwira pertama lulusan Akpol 2012 cukup membanggakan dan patut di berikan apresiasi. Pasalnya laka lantas yang mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang, dapat segera di tangani.

Hari ini telah terjadi laka lantas antara Kend. Minibus dan Toyota Avanza dengan no.pol : E 1250 CJ bertabrakan dengan Kend.minibus Daihatsu Sigra dengan no.pol : E 1380 CF Kejadian berlangsung di Jl. Sisingamangaraja (depan RS Pelabuhan) Kel. Panjunan Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon, jumat (22/01/2021) sekira jam 11.50 wib.

Dalam kesempatan terpisah selesai melaksanakan sholat jumat, Kasat lantas Polres Cirebon Kota
AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.I.K. M.H., membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar ada kecelakaan di jalan sisingamangaraja tepatnya depan Rs. Pelabuhan Cirebon, Dengan identitas Pengemudi Kend.minibus toyota avanza No.Pol.: E 1250 CJ nama : WINOTO, Laki laki, umur 60 Tahun, islam, Pek. PNS, alamat kec. Suranenggala kab. cirebon, memiliki sim A. Sementara Pengemudi minibus daihtsu sigra No.pol : E 1380 CF Nama : JEFFRI ADI SAPUTRA, Laki laki , umur 29 Tahun, Islam , Pek.swasta, alamat kec. Harjamuakti kota cirebon. memiliki sim A,” ujarnya.

Kronologis dari musibah tersebut, pengemudi Toyota Avanza no.pol : E 1250 CJ yang dikemudikan oleh WINOTO datang dari arah lamer cemara menuju BAT (utara menuju selatan ) setibanya di TKP, mobil avansa tersebut mendahului kendaraan yang ada didepannya, karna kurang menguasai laju kendaraannya sehingga menyerempet kendaraan minibus daihatsu sigra no.pol : E 1380 CF yang berada didepannya kemudian oleng kekiri dan menabrak trotoar dan terbalik dengan posisi roda menghadap miring kekanan, akibat dari kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan dan diamankan di Unit Laka Lantas Res. Cirebon Kota,” jelas Akp Habibi.

Ditambahkan kasubbag humas, “Bahwa saat berita ini diturunkan telah terjadi kesepakatan oleh kedua belah pihak dan keduanya menyadari kecelakaan ini sebagai musibah dan segala kerugian ditanggung oleh masing-masing pihak yang dituangkan dalam pernyataan bersama,” tutup Iptu Ngatidja, S.H. M.H.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed