by

Pendidikan Khusus Profesi Advokat Bagi Para Sarjana Hukum Digelar Di Universitas Majalengka Bekerjasama Dengan DPN Peradi Pusat 

Majalengka, Intelmedia.co.id – Fakultas Hukum Universitas Majalengka (UNMA) bekerjasama dengan Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) menggelar Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) di Kampus UNMA, Jl. Raya K.H Abdul Halim No 103, Majalengka. Peserta PKPA diikuti oleh para Sarjana Hukum dari Wilayah III Cirebon yang meliputi Kab. Cirebon, Kab. Indramayu, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan dan di tambah dari Kab. Sumedang.

Dekan Fakultas Hukum UNMA Dr. H. Otong Syuhada, SH.MH mengatakan selama ini pendidikan khusus profesi advokat (PKPA) yang diadakan oleh UNMA pelaksanaan gelombang ke IV yang dilaksanakan di fakultas hukum Universitas Majalengka dengan menghadirkan Narasumber yang berkompeten baik dari kalangan akademisi maupun kalangan profesi dengan pengajar-pengajar yang berkualitas,” jelas Dekan Fakultas Hukum UNMA Dr. H. Otong Syuhada, SH.MH.

Tambahnya lagi beliau memaparkan, Dalam rangka mencetak para Advokat yang handal maka Universitas Majalengka bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN Peradi) menggelar Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) ini sebagai wujud menciptakan para calon advokat yang memiliki kecakapan ilmu hukum yang mumpuni menciptakan calon advokat yang memiliki pengetahuan tentang keilmuan hukum yang Profesional,” paparnya.

Universitas Majalengka Bekerjasama Dengan DPN Peradi Pusat Menggelar Pendidikan Khusus Profesi Advokat Bagi Para Sarjana Hukum

Salah satu peserta PKPA Umar Amaro, SH beliau menuturkan dengan di gelarnya Pendidikan Khusus Profesi Advokat ini kami sangat menyambut baik dengan adanya program PKPA sebagai langkah strategis menciptakan calon advokat yang cakap dan terampil serta profesional. Saya menyambut baik dengan adanya program ini, saya rasa ini adalah program yang baik sekali dalam mencetak calon advokat yang lebih handal agar ilmunya bisa membantu masyarakat dalam penegakan hukum yang seadil-adilnya,” tuturnya.

Acara Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) yang diadakan oleh Universitas Majalengka bekerjasama dengan DPN Peradi berjalan lancar dan sesuai materi yang telah dijadwalkan dengan para pengajar yang profesional.

(Mar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.