by

Brigif 4 Marinir/BS Laksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan(LDK)OSIS Se Provinsi Lampung

Lampung, Intelmedia.co.id – Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) OSIS se- Provinsi Lampung di Markas Komando Brigif 4 Mar/BS masuk hari ke-3, para peserta semakin di tempa dan di gojlok untuk membentuk fisik yang kuat dan mental juang yang tangguh, Kamis (16/06/2022).

Pada materi latihan fisik dan mental ini para peserta dituntut harus benar-benar disiplin, memiliki daya juang yang tinggi dan semangat pantang menyerah serta tidak akan mundur sebelum tercapai apa yang menjadi tujuan.

Adapun materi-materi yang diberikan antara lain sit refling, meniti tali, merayap tali, search and rescue, renang laut, dayung perahu karet, terjun paku, lempar pisau/kapak, pengetahuan survival serta pengenalan alutsista Brigif 4 Marinir/BS.

Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto melalui Perwira Staf Operasi (Pasops) Brigif 4 Marinir/BS menyampaikan pembinaan fisik dan mental memegang peranan yang sangat penting dalam LDK, diharapkan dapat membangun sumber daya manusia yang memiliki fisik sehat dan jiwa yang kuat.

“Kegiatan tersebut merupakan implementasi dari salah satu perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yakni Bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta mampu menghadapi segala ancaman,” pungkasnya.

(Team)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *