Masyarakat Papua Harus Tau, KKB Itu Prajurit Anti Kris

Nasional36 Dilihat

Papua, intelmedia.co.id – Kelompok Kriminal Bersenjata merupakan gerakan dari Oknum-okunum yang tidak bertanggung jawab. Hal ini membuktikan bahwa mereka dalam melakukan perjuangannya bukan memberikan dampak positif melainkan sebaliknya, Selasa (9/1/24).

Pembunuhan, pelecehan seksual, pembakaran, penyanderaan, pencurian alat senjata perang, kekacauan yang mereka lakukan itu bukan mencerminkan dari apa yang mereka yakini dalam ajaran mereka.

Karena itu, mereka bukanlah pejuang. Melainkan mereka hanya ingin merusak perdamaian dan mengejar ambisi mereka yang tidak mempunyai tujuan jelas. Karena yang mereka lakukan itu sangat tidak terpuji dan tidak bisa ditoleransi sebagai sesama manusia.

Selain itu, Seby Sambon Jubir Komnas TPNPB-OPM yang merupakan bagian dari pada gerakan tersebut juga memberikan perintah kepada saudara-saudaranya untuk merusak dan menghancurkan. Maka tidaklah heran jika mereka memang pejuang melainkan merupakan anggota anti kris.

Kalau Papua adalah Surga kecil di Bumi Cenderawasih, maka KKB harus dilawan. Sehingga nyatalah perdamaian untuk Tanah ini, masyarakat Papua harus berani membela yang benar untuk memajukan Papua yang dicintai.

(Fjr)