Kapolresta Cirebon Terima Kunjungan Perdana Bupati Cirebon

Berita Polisi27 Dilihat

Cirebon, intelmedia.co.id – Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, menerima kunjungan perdana Bupati Cirebon, Drs. H. Imron, M.Ag, di ruang kerja Kapolresta Cirebon, Jumat (12/1/2024). Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi perkenalan diri Kapolresta Cirebon yang baru.

Selain itu, silaturahmi Kapolresta Cirebon dengan Bupati Cirebon tersebut bertujuan untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan dan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif di Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, menyatakan kesiapannya untuk mendukung suksesnya pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah dan mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Cirebon.

“Alhamdulillah, pada hari ini kami dapat bersilaturahmi dengan Bupati Cirebon. Kami juga membuka ruang komunikasi seluas-luasnya untuk berkoordinasi dalam rangka melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat,” ujar Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.

Dalam kesempatan itu, Bupati Cirebon, Drs. H. Imron, M.Ag, menyampaikan, atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat, menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Cirebon.

“Oleh karena itu, dengan adanya jalinan sinergitas pemerintah daerah dan kepolisian ini dimungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi kamtibmas di Kabupaten Cirebon, khususnya di momen menjelang Pemilu 2024,” kata Drs. H. Imron, M.Ag.

(Mar)