by

Pengobatan gratis Meringankan Warga Di Lokasi Tempat TMMD Ke-109

Indramayu, Intelmedia.co.id

Menerapkan pola kemanunggalan institusi dalam memberdayakan masyarakat dan desa dengan mengembangkan keterpaduan program kegiatan lintas sektoral yang diproyeksikan pada daerah-daerah sasaran TMMD yang telah ditentukan, Menerapkan dan mengembangkan hubungan kekeluargaan, sikap saling asah, saling asih dan saling asuh, serta gotong royong antara semua pihak yang terkait seperti halnya yang dilakukan salah satu anggota Satgas TMMD 109 Kodim 0616/Indramayu sedang memeriksa kesehatan salah satu warga blok Tanjung jati RT 01 RW 02 Desa Gantar Kec. Gantar Kab. Indrmayu, rabu (30/09/20).

Pengobatan gratis Meringankan Warga Di Lokasi Tempat TMMD Ke-109
Pengobatan gratis Meringankan Warga Di Lokasi Tempat TMMD Ke-109

Kegiatan Pengobatan Gratis yang dilaksanakan Satgas TMMD Ke 109 ini merupakan kegiatan TMMD ke 109 Kodim 0616/SGJ Non Fisik, Di sela Kegiatan Danramil 1615/Haurgeulis Kapten Inf. Nakromin Menyampaikan, Kegiatan non fisik, adalah kegiatan yang berkaitan dengan pembinaan mental spiritual atau kejuangan guna menumbuhkan kesadaran masyarakat dan pengetahuan umum Iainnya, melalui , Penyuluhan kesadaran bela negara dan wawasan kebangsaan, Penyuluhan tentang perlawanan rakyat, yang meliputi: pendataan, perekrutan, pelatihan dan pengorganisasian yang selanjutnya digunakan untuk menghadapi ancaman terhadap wilayah dan Penyuluhan dan sosialisasi berbagai program-program Kementerian/LPNK dan Pemda yang dapat menambah pengetahuan masyarakat setempat.

Danramil 1615/Haurgeulis Kapten Inf. Nakromin menambahkan kegiatan non fisik seperti pengobatan gratis untuk meringankan warga di lokasi di mana tempat TMMD ke 109 Kodim 0616/Indramayu berlangsung. Mudah-mudahan semua kegiatan dapat terlaksana semuanya baik yang Fisik maupun Non Fisik.

(Iyant)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *