Pasca Idul Fitri, Polsek Lemahwungkuk Tingkatkan Patroli KKYD Fokuskan Pada Kerumunan dan Arus Balik

Berita Polisi289 Dilihat

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Secara Terus menerus membuat perasaan aman, nyaman dan juga merasa terjaga. Sangat diharapkan serta didambakan oleh masyarakat. Terkait dengan hal tersebut jajaran Polsek lemahwungkuk Polres Cirebon kota, melaksanakan kegiatan Patroli KRYD Ops Yustisi dalam rangka mengantisipasi C3 dan aksi Tawuran. Penanggungjawab Kegiatan Kapolsek Lemahwungkuk IPTU MUHYIDIN, SH, MH., Selasa (18/05/2021).

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH. S.I.K. MH melalui Kapolsek Lemahwungkuk mengatakan ” Kegiatan dipimpin oleh IPDA DADANG KOMARA , SH Kanit Reskrim Selaku Piket Siaga Pawas bersama 3 ( tiga ) personil sebagai berikut AIPTU JAJA S QR 1408 Sabhara, BRIPKA TENDI, SH unit Reskrim, dan BRIPKA JAENAL AR, SH Reskrim,” ujarnya.

“Kegiatan dilaksanakan dengan system Mobiling ke Lingkungan Pemukiman Penduduk dan daerah Rawan aksi tawuran dan aksi kriminal C3 dengan route Jl.Kalijaga, Jl.A.yani, Jl.Buyut, Jl.Pronggol, Jl.Mandalangan, Jl.Kasepuhan, Jl.Merdeka, Jl.Talang, Jl.Benteng, Jl.Sisimangaraja, Jl.Pasuketan, Jl. Yos Sudarso, Jl. Mayor Sastra Atmaja, Jl.Kesunean, Jl. Kejawanan,” tandas Kapolsek Lemahwungkuk
IPTU MUHYIDIN, SH, MH.

“Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan edukasi antisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota, telah dilaksanakan Himbauan terkait New Normal Life/Adaptasi Kehidupan Baru dan Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan PPKM,” tambah Iptu Ngatidja, SH.MH kasubbag humas Polres Cirebon kota.

(Fjr/hms)