Polsek Seltim Polres Ciko Gelar KRYD, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Saat Perayaan Natal 2021

Berita Polisi165 Dilihat

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Upaya menekan gangguan Kamtibmas saat perayaan natal 2021 dan juga angka kriminalitas serta mengantisipasi gangguan ya yang terjadi diwilayah hukum Polsek Seltim.

Posek Seltim Polres Cirebon Kota bersama Tim gabungan menggelar Kegiatan Kepaolisian Yang Di Tingkatkan (KKYD) di sejumlah wilayah rawan keejahatan, Minggu dini hari ( 26/12/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP. M.Fahri Siregar, SH. S.I.K. MH melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi mengatakan, “Kegiatan ini rutin di laksanan guna menekan gangguan Kamtibmas serta peredaran Narkoba, Miras ,Sajam serta tindak kejahatan lain di wilayah hukum Polsek Seltim agar situasi kamtibmas Aman dan kondusif dalm rangka Ops Lilin Lodaya 2021 peryaan Natal 2021 dan Tahun Barilu 2022,” jelasnya.

Lanjut AKBP Fahri, “Kegiatan malam ini ialah KRYD yang melaksanakan tugas dengan mengedepankan preemtif dan preventif secara humanis terhadap masyarakat yang melanggar prokes Covid-19,” jelasnya

Kasi Humas Polres Cirebon menambahkan harapan kami agar kita semua bersinergi dalam Harkamtibmas dan juga kuti himbauan yang telah di sampaikan oleh pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan mari kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas),” pungkasnya Iptu Ngatidja, SH.MH.

(Fjr/hms)