by

PD. Surabraja Putra Berhentikan Produksi Sambel Pedas Tjap Lima Delapan

Kuningan, Intelmedia.co.id – Sehubungan telah dihentikannya produksi Produk dengan Merek Sambel Pedas Tjap Lima Delapan oleh pihak perusahaan PD Surabraja Putra selaku produsen merek tersebut per bulan April 2022, dan dengan beredarnya Produk dengan Merek Sambel Pedas Tjap Lima Delapan yang masih menggunakan Nama Perusahaan PD Surabraja Putra beserta Izin – izin produknya seperti Izin Edar Produk dan lain–lain yang diproduksi oleh Perusahaan lain yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kuningan.

Untuk itu, mewakili Manajemen PD Surabraja Putra, menghimbau kepada masyarakat umum agar BERHATI-HATI dan WASPADA terhadap poduk dengan Merek Sambel Pedas Tjap Lima Delapan yang masih beredar di pasaran dan segala bentuk indikasi atau modus penipuan yang mengatasnamakan PD Surabraja Putra.

“Bahwa apabila ada kegiatan, transaksi, dan lain-lain yang mengatasnamakan PD Surabraja Putra atau Produk dengan Merek Sambel Pedas Tjap Lima Delapan yang masih menggunakan Nama Perusahaan Kami PD Surabraja Putra diharapkan agar segera melakukan konfirmasi kepada kami melalui akun email surabrajaputra@gmail.com atau nomor telepon 0812 7600-0058, pada hari kerja Senin-Jumat pukul 09.00-17.00 WIB,”ungkap Manajemen PD Surabraja kepada Awak media.

Menurutnya, PD Surabraja Putra adalah perusahaan yang sangat terbuka atas segala informasi untuk diketahui oleh publik sehingga karenanya dalam setiap kegiatan, transaksi atau apapun juga yang dilakukan oleh PD Surabraja Putra akan diinformasikan kepada publik melalui website www.surabraja.co.id dan Media Sosial Instagram @surabrajaputra serta Facebook @saussambelsedap.

Dikatakannya, PD Surabraja Putra tidak bertanggung jawab atas setiap kerugian material maupun immaterial yang di derita oleh pihak-pihak yang dirugikan, sehubungan dengan adanya penyalahgunaan atau pencatutan nama atau identitas PD Surabraja Putra.

“Dikarenakan semakin banyak keluhan bahkan pengembalian produk dengan Merek Sambel Pedas Tjap Lima Delapan kepada kami setiap harinya. Bahwa PD Surabraja Putra telah mengambil tindakan tegas dan melaporkan termasuk mendampingi masyarakat untuk melaporkan pihak-pihak yang telah melakukan tindakan manipulatif produk dengan mencantumkan nama PD Surabraja Putra beserta Izin–izin produknya, seperti Izin Edar Produk dan lain–lain kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia,”tegas manajemen PD Surabraja Putra.

(Fjr)