by

Alami Cedera Patah Tulang, Suhada Warga Pekon Tiga Jaya Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Lampung Barat, intelmedia.co.id 10 Mei 2022 – Suhada(47)warga Pemangku Satu,Pekon Tiga Jaya, Kecamatan Sekincau,Kabupaten Lampung Barat, mengalami cedera patah tulang akibat terjatuh dari pohon kelapa. Dan ia dari keluarga tidak mampu mengharapkan bantuan dan uluran tangan kita semua,pemerintah dan para dermawan, guna biaya pengobatan beliau.

Karena pasca kecelakaan terjatuh dari pohon kelapa tersebut, Suhada tak bisa lagi beraktifvitas,  ia hanya terkulai lemah terbaring di atas kasur. Suhada adalah tulang punggung bagi keluarganya dan memiliki 3 orang anak,
namun semenjak ia mengalami cedera patah tulang terpaksa istri nya yang bekerja, demi menghidupi keluarga dan ketiga anaknya.

Cedera patah tulang yang dialami Suhada sudah dua tahun lama nya dan hingga kini belum sembuh kembali seperti semula, karena faktor keterbatasan ekonomi sehingga pengobatan nya mengalami kendala.

Sementara itu PLT Peratin Pekon Tiga Jaya Lilik menjelaskan, “Memang benar beliau (Suhada) sudah lama berdomisili di pekon tigajaya, namun belum lama resmi menjadi warga pekon tigajaya. Karena pak Suhada ini baru pindah alamat ke pekon tigajaya sekitar akhir bulan maret 2022, yang sebelumnya warga Kecamatan Bukit Kemuning Lampung Utara,” jelasnya.

“Dan masyarakat pekon tigajaya sudah dua kali,mengadakan penggalangan dana untuk beliau,guna meringankan beban saudara kita suhada. Dan dengan kami memohon bantuan dan keikhlasan bapak/ibu untuk memberikan bantuan dana,sehubungan dengan m usibah yang menimpa saudara kita pak suhada,pekon tigajaya, kecamatan sekincau, kabupaten lampung barat, yang saat ini sedang terbaring sakit di rumah,” imbuhnya.

“Mengingat keadaan ekonomi beliau yang kurang mampu,oleh karena itu dengan ini kami memohon bantuan bapak/ibu/sdr/sdri guna meringankan beban beliau dan keluarga beliau,dan ketiga anak nya masih kecil-kecil,” tutupnya.

(Soel)